my C4mpo3n9

Thanks to…

Posted on: July 26, 2008

Setahun lah sudah kita semuanya berjuang nie… banting tangan ngetik banting mata begadang bwat ngerjain tugas yang dikasih dosen kita. mudah2an nie smua bermanfaat bwat meningkatkan kualitas hidup, baik hidup di dunia maupun diakhirat.

Bentar lagi kita ujian akhir nie, tugas2nya dah pada selesai belum boss…??? hati2 tu belum dikerjain, bener sie banyak tugas tu malah bikin kita stress, klo nggak dikerjain. sekarang mungkin kita2 belum ngerasain manfaatnya dari tugas2 yang dikasih ma dosen-dosen kita, tapi suatu saat nanti “o…h makasie pak, bu dulu pernah ngasih tugas ini sama saya. pas saya disuruh mengerjakan hal A sama boss saya. saya jadi nggak asing lagi”. mungkin seperti itulah yang bakalan keluar dari mulut kita.

Oy, bwat smuanya Mohon maaf yang sebesar-besarnya dari, mungkin ada sepatah dua patah kata, atau prilaku ana yang tidak berkenan dalam keseharian kita di BEC. OK keep SPIRIT to face UAC

“YOU ARE MY BEST FRIEND”

“THANK YOU VERY MUCH”

Advertisements
Tags: ,

19 Responses to "Thanks to…"

pan u tega ngliat poto nuy kaya gitu masa dipajang sih

yang penting kan friendship to win, wey lo ngenet diana?

sami abi ge nyuhunken hapunten oce…
🙂

tar klo kita dah pisah ade kangen gak ya.. ma ceu-ceu 🙂
ya.. nih klo dah salah saling maafin aja ya… wat smuax juga…

“WE ARE WILL BE BEST FRIEND EVER AFTER”

PUSING…..BT……..SEBELLL…..

KOK AVATAR AQ GTU PADAHAL DAH DIKASIH FOTO TAU SEBELLLLLL

masa sie,,, beneran udah di upload…?

ajarin nambah gambar di wordpress dunk…

woy pan,,, thx ya ats komen’y. nanti kalau you udah sukses di bandung, jangan lupain gw ya. ga terasa ya bentar lagi mau lulus. gw pasti kangen banget sama lw. lw juga harus kangen sama gw ya…!

oh…..ternyata ada futu orang maniz tuh di atas…he he he
pan,,ngasih comment atuh ke blog cha…..

Abang ipan yang inyaallah soleh ajarin donxz lebih banyak tentang seputar WI. thanks.

sssssssssssstttttttttttttttttttttttt

wahh…. asik ya foto2. tapi ko gw ga ada di situ ya? kenapa gw ga diajak. ih… jahat bangat sih… lain kali kalau mau foto ajak gw ya!! nanti nyesel loh ga da foto gwnya. 🙂

Horasss…!!!

Akhirnya..Deg2an di cawu 3 dah berez..Alhamdulillah lu2s smua…Tapi,sekarang lagi deg2an pi ni..He he doain ya..Biar pi qt smua lancar..Amin

ade liat avatarku dah ganti lucu kan heheheheh

skarang kita smua gi pada pusing mikirin PI pastinya……
ya yang semangat ja ya…..
pasti disuatu tempat ada perusahaan yang sedang menanti-nanti kita…
tinggal kita berusaha aja supaya dapat dengan cepat dan mudah supaya bisa kesana
yang pastinya selalu dibarengi denga perjuangan……….

Sukses buat semuanya,,,
mdh2ah ilmu yang kita dapatkan di BEC dapat bermanfa’at baik didunia maupun diakhirat kelak…

‘_GooooooooooooooooD Luck………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!_’

🙂 :p :d 😆

Kini tinggal kenangan, pernah ada rasa cinta antara kita kini
tinggal kenangan…. Ingin ku lupakan semua tentang dirimu namun
tak ada yang seperti dirimu oh cintaku…………………..
Jauh kau pergi meninggalkan dri ku disini aku merindukan dirimu
Tak terasa setahun berlalu blog kenangan ini ternyata indah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: