my C4mpo3n9

Archive for October 2008

Nah ini dia lengkap banget tentang informasi tempat wisata kota Bandung, syapa tw z b’manfaat bwat tmen2 yang pengen berwsata ke parahyangan, klo tmen2 sy ska minta oleh oleh peuyeum (bkan peuyeumpuan). sayangnya kejauhan tuh belinya…. klo mw maen bilang aja ntar mampir deuh karumah. Karek cai ti waduk saguling wae mah aya lah .. he…. ieu ge di kutip  ti situsna botoh jeung viking persib Bandung mdah2an pada ridho dicopy… baelah asal tong dibeja2…. Hidup Persib…

Read the rest of this entry »

Advertisements

Seusai Ujian akhir CAWU di kampus tercinta, Bogor EduCARE, semua mahasiswa diwajibkan untuk PKL (praktek kerja lapangan) ini bertujuan agar mahasiswa mengetahui dunia kerja yang sesungguhnya… terhitung tanggal 13 september saya memulai PKL di PT Mobile-8 Telecom tbk,berlokasikan di Menara kebon sirih jakarta, barengan ama Aries n Mulyana , hari pertama masuk. saya berangkat dari kantor kalbec. kebetulan Mr. R… menawarkan saya untuk tinggal disana untuk sementara, dari sana sekitar jam 5:30 saya berangkat naik angkot sampai stasiun bogor jam 6:00 naik kereta keberangkatan jam 6:30. perjalanan dari stasiun Bogor-Gondangdia (Stasiun pemberhentian saya di Jakarta deket M-8) memakan waktu sekitar 2 jam. Kesan pertama naik kereta pagi barengan ratusan orang menuju jakarta untuk mencari nafkah itu bener2 menyedihkan banget kereta penuh sesak, entep peda, bahkan dikereta jarang banget kebagian tempat duduk kalo ga lagi beruntung. pikiran saya lg dikereta bweuh saya harus cape2 kaya gini selama 2 bulan lho…. kebayang deuh.

Read the rest of this entry »

Tags:

Sendal jepit…. kenapa judulnya harus sendal jepit??? saya punya pengalaman menyedihkan yang berkaitan dengan sendal jepit. bahkan ini membuat saya malu, tapi ini jadi swatu pelajaran juga untuk kedepannya…

Menjelang akhir catur wulan 3 ditempat perkulliahan tercinta saya, hampir semua dosen memberikan tugas akhir, nah salah satunya dari mata kuliah speaking. tugasnya adalah mencari tourist (hunting tourist). Waktu pencarian tourist ini sekitar satu bulan dan setiap siswa tidak boleh berdialog dengan tourist yang sama dikala itu. sedangkan tempat favorit tourist didaerah Bogor adalah Kebun Raya (Botanical Garden). Hari minggu pagi menjelang, sekitar 2 minggu menjelang  UAC, saya beserta anak kosan (asep, ikhlas, benih n Riki) bersiap2 berangkat ke kebun raya tentu dengan harapan ketemu ama bule. sebelum berangkat saya nyari sendal yang cocok, kebenaran waktu itu aef, anak kos orang cileungsi lagi pulang, sendal jepitnya yang berwarna kuning saya pake tuh.. Setelah menempuh perjalanan sekitar 30 menit, sampailah saya n anak2 dikebun raya. wa…h deg2an juga mw ketemu ma bule nie..

Read the rest of this entry »

Kalo Cowok Ganteng pendiam
Cewek-Cewek Bilang: Wow, cool banget..
Kalo Cowok Jelek pendiam
Cewek-Cewek Bilang: Ih kuper..

Kalo Cowok Ganteng begaya gaul
Cewek-Cewek Bilang: Funky bo..
Kalo Cowok Jelek begaya gaul
Cewek-Cewek Bilang: Ih norak..
Kalo Cowok Ganteng jomblo
Cewek-Cewek Bilang: Pasti dia perfeksionis
Kalo Cowok Jelek jomblo
Cewek-Cewek Bilang: Sudah jelas..kagak laku!

Kalo Cowok Ganteng jadi gay
Cewek-Cewek Bilang: Karena cowo2 juga suka
Kalo Cowok Jelek jadi gay
Cewek-Cewek Bilang: Karna cewe2 uda ga berminat
Read the rest of this entry »

Bismillahirrahmanirrahim…..

Bagi umat islam, alqur’an merupakan pedoman hidup. Alangkah indahnya kehidupan kita ketika semua merupakan pengamalan dari al-qur’an. Memang bukan hal yang mudah, zaman sekarang ini banyak banget orang yang berbuat kemaksiatan dengan mengatasnamakan islam. Ini udah kebangetan,,,,,

Al-qur’an berlaku sampai kapanpun, tak ada perubahan terhadap kandungan didalamnya. Tugas umat islam adalah mempelajarinya dengan sungguh-sungguh.

Banyak sekali kejadian-kejadian ataupun hal yang terjadi dimuka bumi ini yang termasuk proses penciptaan muka bumi, pengobatan, technology yang tercipta dimasa kini dll. Itu semua sudah tercantum didalam alqur-an.

www.keajaibanalquran.com disitus ini tercantum berbagai pengetahuan yang berkaitan dengan al-qur’an, selamat berkunjung…..

Asal mula alam semesta digambarkan dalam Al Qur’an pada ayat berikut:

“Dialah pencipta langit dan bumi.” (Al Qur’an, 6:101)

Keterangan yang diberikan Al Qur’an ini bersesuaian penuh dengan penemuan ilmu pengetahuan masa kini. Kesimpulan yang didapat astrofisika saat ini adalah bahwa keseluruhan alam semesta, beserta dimensi materi dan waktu, muncul menjadi ada sebagai hasil dari suatu ledakan raksasa yang tejadi dalam sekejap. Peristiwa ini, yang dikenal dengan “Big Bang”, membentuk keseluruhan alam semesta sekitar 15 milyar tahun lalu. Jagat raya tercipta dari suatu ketiadaan sebagai hasil dari ledakan satu titik tunggal. Kalangan ilmuwan modern menyetujui bahwa Big Bang merupakan satu-satunya penjelasan masuk akal dan yang dapat dibuktikan mengenai asal mula alam semesta dan bagaimana alam semesta muncul menjadi ada.

Read the rest of this entry »

“The best way to predict the future is to create it.” – Alan Kay

Suatu kesuksesan memiliki banyak definisi dan variasi tolok ukur. Beberapa dari kita meyakini, bahwa kesuksesan berarti mencapai posisi tertinggi di kantor, variasi lainnya bermakna memiliki kecukupan finansial tertentu. Ada sebagian lagi mewujudkan kesuksesan sebagai sebuah predikat penghargaan dari kolega dan khalayak atas prestasinya. Dari bermacam definisi dan tolok ukur itu, satu hal yang dapat disimpulkan bahwa kesuksesan merupakan pencapaian impian melalui sebuah proses terstruktur dan terencana. Contohnya, si A mendefinisikan sukses jika dia mampu mencapai manajer pemasaran di tempat kerjanya. Usaha untuk “memuluskan” kesuksesan tersebut, A memutuskan untuk belajar kembali di institusi pendidikan S2 dan mengikuti beberapa seminar pemasaran. Tentu saja, banyak hal yang perlu dipersiapkan, baik itu material dan sikap pribadinya. Bentuk material berupa dana dan waktu merupakan hal yang pasti harus dipersiapkan, lalu perlu juga ditunjang dengan sikap pribadi dalam menyikapi proses pencapaian kesuksesan itu sendiri.

Read the rest of this entry »