my C4mpo3n9

Sendal Jepit

Posted on: October 29, 2008

Sendal jepit…. kenapa judulnya harus sendal jepit??? saya punya pengalaman menyedihkan yang berkaitan dengan sendal jepit. bahkan ini membuat saya malu, tapi ini jadi swatu pelajaran juga untuk kedepannya…

Menjelang akhir catur wulan 3 ditempat perkulliahan tercinta saya, hampir semua dosen memberikan tugas akhir, nah salah satunya dari mata kuliah speaking. tugasnya adalah mencari tourist (hunting tourist). Waktu pencarian tourist ini sekitar satu bulan dan setiap siswa tidak boleh berdialog dengan tourist yang sama dikala itu. sedangkan tempat favorit tourist didaerah Bogor adalah Kebun Raya (Botanical Garden). Hari minggu pagi menjelang, sekitar 2 minggu menjelang  UAC, saya beserta anak kosan (asep, ikhlas, benih n Riki) bersiap2 berangkat ke kebun raya tentu dengan harapan ketemu ama bule. sebelum berangkat saya nyari sendal yang cocok, kebenaran waktu itu aef, anak kos orang cileungsi lagi pulang, sendal jepitnya yang berwarna kuning saya pake tuh.. Setelah menempuh perjalanan sekitar 30 menit, sampailah saya n anak2 dikebun raya. wa…h deg2an juga mw ketemu ma bule nie..

sesampainya dikebun raya saya ketemu dua tmen dari perkuliahan juga, mereka sama2 lagi nyari bule. mereka cerita2 tuh katanya udah dapet satu bule… beberapa saat kemudian kami melanjutkan penjelajahan kebun raya… setelah muter2 belum dapet juga, kelihatan seorang bule dari kejauhan lagi keliling2, asep langsung ngejar tuh bule, setelah ditanya ma dia tuh bule katanya kecapean, kenapa…??? katanya dah banyak banget anak kuliah yang mengintrogasinya… malahan ada 1 bule cowo yang ngaku udah diajak berdialog ama 20 orang mahasiswa.. gile bner.. dia bilang ini merupakan pengalaman teraneh saya diindonesia seumur hidup.. kapok2 tuh bule. beberapa saat kemudian tibalah saatnya shalat dzuhur. saya dkk segera menuju ke mushala kebun raya.. sesampainya disana kaget saya… pantesan aja bule pada kabur n kecapean, ternyata  puluhan anak bec yang lagi nyari bule untuk menyelesaikan tugas akhir cawu mata kuliah speakingnya… wa…h pie iki. tw begitu sirnalah sudah harapan saya nyari bule untuk diajak ngobrol waktu itu… tapi ga apa deuh sambil baru pertama ini ke kebun raya sambil jalan2 z menghirup udara segar..

tak disangka, sebelum pulang saya ketemu ama seorang turis, awalnya sie aga segan juga mw nanya kayanya lagi sibuk… ah peduli amat deuh… yang penting dapet, saya memberanikan diri tuh buat nanya tuh turis, sialnya.. sebelum nyapa tuh turis kaki saya tersangkut putus dah sendal jepitnya… waduh,,, waduh gimana nie terusin ga ya… bingung saya!!! tapi mw gimana lagi dah didepan mata.. saya tanya turis itu sambil di ngajaknya sambil berjalan, saya temenin pula sambil menggelosorkan kaki kanan dengan sendal jepit yang putus itu, menderitalah daku… “excuse me sir, ” aku bilang.. dijelaskan pula bahwa saya dapet tugas dari kampus tuk berdialog dengan turis.  setelah beberapa lama jalan tu turis diajak duduk,,, tapi apa yang dia bilang “sorry I am busy” katanya… sambil ngelihat kaki saya… ah dan dia jalan makin cepet, otomatis saya ga bisa ngejar dengan keadaan kaki memakai sendal jepit yang putus..

Sial bener tuh hari dah cape2 nyari turis malah ditinggal gara2 lelet jalannya… wu…h,,, tp ini baru pengalaman pertama saya bersama sendal jepit putus… ntar ada lagi…

 

Advertisements

3 Responses to "Sendal Jepit"

ha,,,,,,,,,,,,,,,ha,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
cabaL yaaaaa

Assalamualaikum
ih ngeraken babaturan wae si akang mah…..
pan nu kasebut-sebut mah keluarga akang……. (anak kozan)
hehehehehehehee…

koq kaya judul buku ya????

_>>_ gitu ya!!! perasaan belum pernah denger judul buku sendal jepit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: