my C4mpo3n9

NEWer ‘n BetteR

Posted on: November 6, 2008

Minggu kemaren, salah seorang anak BEC angk 12 nanya “Ka iri ga ama angkatan sekarang” gitu katannya…!!! Aq jawab “kenapa harus iri… yang ada malah bangga deuh lihat/denger BEC yang sekarang makin maju, intinya jadi pD deuh publikasiin ke orang2nya juga… heueu…h….!!!

gimana nggak sie,,, BEC yang sekarang nie kemajuannya pesat banget… enak banget lagi. Yayasan Peduli Pendidikan Mandiri Bogor EduCARE emang  g maen2 ingin menyediakan fasilitas belajar untuk pemuda-pemudi Indonesia. tahap demi tahap semakin maju. dimulai dengan belajar disebuah rumah yang dikontrak untuk dijadikan tempat belajar, lumayan gede sie, tapi bayangin z bwat 120 orang. sekarang BEC udah punya gedung baru, 3 lantai dengan fasilitas Lab listening, Computer bahkan sekarang tiap kelas dipasang alat kedap suara, so ga da lagi istilah bunyi bising tukang yang lagi ngebangun dilantai dua 3. kalo lihat ruang dosennya beuh indah banget deh. dibanding suasana dikantor tempat PKL anak2 ga kalah enaknya. selain itu setiap staff juga siswa yang punya masalah dengan mata masing2 dikasih fasilitas kaca mata, wa..h beruntung ya yang matanya minus. hiks…

Nah, yang ga kalah enaknya lagi. Makan siang gratis, beuh udah kuliah gratis pake makan siang gratis lagi enak banget. nie menguntungkan banget khususnya bwat anak kos, katanya sie perbaikan gizi. tapi kayanya makin dikin yang puasa senin kamis ya. Denger-denger nie, sesudah beres pembangunan kampus mw dibangun juga asrama untuk mahasiswa BEC, wa..h kasian dong warga yang sengaja bikin rumah bwat dijadiin kosan. Tapi lumayan bwat mahasiswa yang jauh2. mudah2an aja bisa terealisasikan. ami..n

Untuk angkatan 11 kebelakang jangan iri atas kemajuan BEC yang sekarang ini. ya nggak lah, malah ada angk 10 yang bilang gini “untung gw dah lulus klo belum gw g beli2 motor” gi-tu katanya.. Intinya bersyukur deh buat yang udah jadi mahasiswa Bogor EduCARE. buat yang belum selamat mendaftarkan diri…

Advertisements

9 Responses to "NEWer ‘n BetteR"

jadi sebenernya intinya IRI kan

siapa yng g ngiri,,,tp yang pasti bangga juga dong..

walau kita ga seenak anak sekarang, tapi baikny kita bersyukur karena tetep pernah sempet ngerasain gedung baru, jadi angkatan pertama malah yang nempatin gedung baru….dan semua kenangan nya bener2 unforgetable yach….apa lagi yang waktu ngankat mesin photocopy tea….

wah ngangakt mesin fotocopy w jadi sakit pinggang tuh ma capek mulut

eh ya tampilan wordpress u bagus ada animenya jadi ngiri juga w. ajarin dong pan..!!

@ah lo,,, jujur amat sie…

:mrgreen: kebiasaan dari bayi sih jujur

Kemajuan yang membanggakan y….?!Tapi,cha juga bangga dengan bec yang dulu..Dimana semua sapa,senyum,tawa,canda dan tangis dirasakan bersama..Cha pengen ngulang semuanya..Cz..Indah banget..

iya… semua ada kelebihan dan kekurangan, tinggal bersyukur saja,
(jgn bilang siapa2 ya, khusus kita sj yg tahu) kadangkala kalo diberi fasilitas yang lebih bisa ada yg lupa diri….
keep spirit and ‘kompak’ selalu….

lebih berkesan tuh angkatan kita pan….
ngerasain dua alam,,,, dah gitu,,, sapa coba yg angkat2???mksd’n angkat2 barang pas pindahan from panaragan to cimahpar….. jd Lbh brkesan angkatan 11 lah….
penutup d panaragan… n pembuka d cimahpar,,, keren bgt kn…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: