humor

Mohon bantuannya ya teman-teman ku

Mohon Maaf sebelumnya……

Terus terang saya sebenarnya malu dan ga enak hati, tapi bulan ini
kondisi keuangan saya bener2 lagi dalam kondisi memprihatinkan, karena
harus bayar banyak banget tagihan dan keperluan lainnya.
Saking saya merasa dah deket aja ama temen2 semua…. makanya saya berani ini…..
dan tebel muka……
Untuk itu saya berniat menjual beberapa barang berharga saya  yang masih tersisa,
Tempatnya di halaman rumah saya …….

Kalo ada yang berminat bisa datang  besok, biar lebih gampang
memilih, saya lampirkan gambar barang-barang yang bakal di SALE ……
Semua dijual dengan harga temen, masih bisa ditawar kok, yang penting
bisa laku……
 Thengkiyu….Prend…

 

 

Berikut adalah gambar barang-barang yang akan saya sale hari Sabtu besok…

 

halaman-rumah1

 

 

Advertisements

31 thoughts on “Mohon bantuannya ya teman-teman ku

  1. kalo mo beli gimana caranya ??? saya mo beli buat kucing saya neyy…..hubungin manager saya yach, biar dia yang ngurus semua pembayarannya ok

  2. wah pada jelek sih mobilnya w lebih tertarik sama kereta api kan buat bolak-balik PI lumayan. wat di komersilin juga bisa kaya.

  3. ha…… lucu….lucu…. bgt.
    PUAAAAZ…!
    hallo.. bank. lumayan dech BIKIN rada senyum dikit
    he…..he… (kidding)

  4. Ha ha ha n_n manteplah koleksina. Saya jadi beli 2 dech ^^ , Yang atu ga usah pake pedes dibungkus yah, yang atunya lagi yg pedes banget, bungkusnya pke karet merah

  5. duh please deh pan… jadi selama ini yang nyuri mobil-mobil gw, lw ya???
    pan, acara nanti tanggal 5 januari, di rumah wawan aja. sekalian bilangin anak2 yang lain ya… khusus anak2 1f.
    oche cuy…

  6. pan,,, ntar kata pembantu gw dia mo beli satu,, biar pas jadi 100 biji koleksi mobil’n…. sisain aj satu buat dia,,,

  7. ah ngurus kaya gituan ci irfan mah,,,,,,,,
    urusin tuh tenda,, teh manis rasa sabun, kopi lada,,,,,,,,,,,,,,
    cerita campping ada di blog ane,,,,,,,,,,,,,,

    mending kunjungi echoboys.wordpress.com

  8. oalaaah.. tak kira tadi beneran butuh bantuan sampeyan iki 👿 lagaknya dah kayak ga makan tiga taon, ternyataaa.. walaaaah.. kecela saya.. :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s