my C4mpo3n9

Mohon bantuannya ya teman-teman ku

Posted on: December 4, 2008

Mohon Maaf sebelumnya……

Terus terang saya sebenarnya malu dan ga enak hati, tapi bulan ini
kondisi keuangan saya bener2 lagi dalam kondisi memprihatinkan, karena
harus bayar banyak banget tagihan dan keperluan lainnya.
Saking saya merasa dah deket aja ama temen2 semua…. makanya saya berani ini…..
dan tebel muka……
Untuk itu saya berniat menjual beberapa barang berharga saya  yang masih tersisa,
Tempatnya di halaman rumah saya …….

Kalo ada yang berminat bisa datang  besok, biar lebih gampang
memilih, saya lampirkan gambar barang-barang yang bakal di SALE ……
Semua dijual dengan harga temen, masih bisa ditawar kok, yang penting
bisa laku……
 Thengkiyu….Prend…

 

 

Berikut adalah gambar barang-barang yang akan saya sale hari Sabtu besok…

 

halaman-rumah1

 

 

Tags: ,

31 Responses to "Mohon bantuannya ya teman-teman ku"

huaha ha ha ha hasil ngembat dr mana nih, banyak amat!! aku laporin ke Hansip loh mas!!!

@bocahkureng
Minat ga neh,,, hasil nabung dari belum lahir heuh,,

maafin…dirumah ane jg dah penuh bgt. sorry bgt dh..

huuuuu…… bagi satu mobilnya!

laCh…. aku koq kemasukan linkmu mas….

@dhianofie
ambil z tp jangan lupa transfer ya.. 🙂
maksudnya kemasukan link gimana??

kalo mo beli gimana caranya ??? saya mo beli buat kucing saya neyy…..hubungin manager saya yach, biar dia yang ngurus semua pembayarannya ok

pilih z yang mana, pembayaran via rekening kucing yang bersangkutan.

boleh jga tu,,,
tapi ntu smwa tak cukup,,,
gw mau yg banyakk,,,

he,he,,,,

@nemeeman
ntu baru dihalaman rumah
yang digarasi blum dilihatin klo minat sok z!!

wah pada jelek sih mobilnya w lebih tertarik sama kereta api kan buat bolak-balik PI lumayan. wat di komersilin juga bisa kaya.

ha…… lucu….lucu…. bgt.
PUAAAAZ…!
hallo.. bank. lumayan dech BIKIN rada senyum dikit
he…..he… (kidding)

ceritanya emang lucu tapi commentnya lebih gokil…

@schatzran
comment yang mana nie yang lebih gokil??

@atnoey
Ko senyumnya dikit cie,,, yang lebar donks,,, :mrgreen:

Ha ha ha n_n manteplah koleksina. Saya jadi beli 2 dech ^^ , Yang atu ga usah pake pedes dibungkus yah, yang atunya lagi yg pedes banget, bungkusnya pke karet merah

salam kenal…

PAnk, kmu di mancil aktf ga, prasaan aq g ngeuh dech …sekelas ma siapa?

saya ge tos seueur di rumah. pembantu saya aja punya 2.

yah,,padahal dah minat ngebantu,, hehehe,,,

salam kenal yah,,,

beli satu gak pake saos

Hahahaha… bagi atu dunk…. pengeeennn

oN93dN Thanks for good post

duh please deh pan… jadi selama ini yang nyuri mobil-mobil gw, lw ya???
pan, acara nanti tanggal 5 januari, di rumah wawan aja. sekalian bilangin anak2 yang lain ya… khusus anak2 1f.
oche cuy…

pan,,, ntar kata pembantu gw dia mo beli satu,, biar pas jadi 100 biji koleksi mobil’n…. sisain aj satu buat dia,,,

ah ngurus kaya gituan ci irfan mah,,,,,,,,
urusin tuh tenda,, teh manis rasa sabun, kopi lada,,,,,,,,,,,,,,
cerita campping ada di blog ane,,,,,,,,,,,,,,

mending kunjungi echoboys.wordpress.com

masih jualan?? 🙂

beli dua, yang silver, monoshock

oalaaah.. tak kira tadi beneran butuh bantuan sampeyan iki 👿 lagaknya dah kayak ga makan tiga taon, ternyataaa.. walaaaah.. kecela saya.. :mrgreen:

Teu baleg siaah, kaya’nya lu dapet warisan dari syeh puji ya van…lam kenal euy..

gw pesen yg warna biru tua klu g ada yg warna ijo ajja deh

Leave a Reply

